Laman

Selasa, 31 Januari 2012

Lulu N.S.N, seorang cewe gila yang suka ketawa gajelas

N.S.N itu sebenernya sih Lulu Nur Silky Nindah ya, bukan Lulu Never Say Never. hehe
ini mantan temen sebangku gue.
anaknya asik, enjoy, gila, seru, baik, suka baca2 sms atau bbm di hape gue, ngga sensi. suka ngebully pipin sama nabila. untungnya aja gue cuma sekali dibully sama Lulu.

di facebook gue banyak foto2 gilanya gue sama Lulu. alay banget. yaa kalo Lulu mah emang dasarnya alay jg sih heheheheheheh canda. tapi emang iya bener ko lulu alay.-. ehehehehehehehehehehehehhehehe
ngga cuma sama Lulu sih, sama dea jg.

ehhmmmmmmm apalagi ya...orangnya suka nyiksa hapenya sendiri, suka dibantinglah, ngetiknya kenceng2  bangetlah, pokonya gila. seru tapi.
mukanya mirip sama mamanya. truuuuuuuus anaknya gilalah pokonya! seru banget hahaha kalo nilai ada yang dibawah rata2 *sama sih,gue juga* itu, dia malah santai, trus bilang 'tuh lah males deuh ngantuk' sambil ngeluarin hape. gila ngga? lucu ya? lucu banget ih hahahaha ngakak terus gue bawaannya kalo sama Lulu.

suka ngikutin logatnya orang jogjakarta tapi dia itu ngga bisa. hahaha malah logat trusmi._.
dia itu yang punya batik Nova. batiknya bagus. ada yang warna ungu....gue suka ungu......................

ehmmm anaknya itu terobsesi banget jadi orang jogjakarta. sekali aja dia denger kata2 'jogja' pasti langsung nengok. pernah nih gue lagi ngobrol sama temen gue, cica namanya. cica nanya ke gue, 'fied, mama kamu abis dari jogja ya?'. trus gue jawab 'iya ca,kenapa? ketemu tah?'. trus si Lulu langsung lari ketempat gue dan bilang 'jogja?!! mama kamu abis dari jogjakarta fied?!! ngapain toh?!*pura2nya ngomongnya medok kaya orang jogja*. dia tu nanya kaya gitu, kenceng banget suaranya.

trus gue jawab 'bukan jogjakarta Lu, jogja siliwangi. abis belanja'. itu manusia2 disekitar gue pada semua coba. Lulu tuh ya abis nanya kenceng banget, salah lagi. hahahahaha sumpah ngakak.

gimana? alay ga? jadi tu disini critanya gue jadi heri poternya....


udah cukup segitu aja tentang Lulu. ga ada hari tanpa kegilaan Lulu.

Love you Lulu!