Laman

Senin, 06 Februari 2012

my perfect new year's eve

ehm, mau cerita. baru kali ini taun baru itu bener2 taun baru buat gue. biasanya sih cuma nonton tipi, jalan2 aja trus garing. kali ini, taun 2012, ngga garing sama sekali.


29 Desember 2011


gue, teteh, mamam, papap. on the way jekardah pake kreta. gue lupa jam berapa. sampe dijakarta, ketemuan sama kaka gue yang cowo, aa. abis itu kita langsung ke bandara. dibandara, awalnya gue biasa aja, santai gitu. tapi lama2 gue laper banget. yaudah gue makan.
trus ngga lama, kita masuk ke tempat nunggu pesawatnya dan pesawatnya itu pending. sekitar 2 jam kita tu duduk2 ngga penting, main hape, bulakbalik kamer mandi. apa banget kan?

16.30 pun tiba, kita semua masuk ke pesawat. here we go!

sampe di Lampung, kita semua langsung ke hotel. istirahat. trus makan malem sama sodara2 hehe. jadi ini tu ceritanya sodara gue ada yang nikah, acaranya itu lusa, tanggal satu.

makannya kurang puas. soalnya banyak nyamuk-_-hehe.

lanjuttttttttttttttttttttttttttttttttttt. malem ini bukan malem taun baru, so, kita semua tidur,

30 Desember 2011


pagi2 gini, cuma bangun buat solat subuh. trus tidur lagi sampe jam 11. hehe kebo banget.

planning hari ini, mau kerumah sodara gue juga yang dari palembang. tapi gue, papap, aa, teteh, ngga ikut cuma mamam aja.
singkatnyaaa, udah jam 12 nih. semuanya pada laper. jadi makan dulu.
seharian kita muter2 lampung, cape juga. akhirnya, kita balik ke hotel.

disini cerita dimulai..

jam 8 malem, masih santai2. aa sibuk sama pleybuknya , gue sibuk sama rambut yang iketannya nyangkut dan susah banget dilepas, teteh sibuk sama ipodnya. rada oke.
jam 9 malem, masih santai, tapi udah pada nguap. gue tiduran sambil ngecas hape, teteh tiduran sambil mainan hape. aa tiduran sambil mainan pleybuknya.
jam 10 malem, gue ngantuk berat, teteh setengah merem tapi masih megang hape. and....aa ilang.

ke mcd deng. ngga ilang. katanya sih pengen jalan2 dilampung aja taun baru.

dan jam 12, mulai deh banyak yang main kembang api. gue sukaaaaaaaaaaaaa banget.

tepat didepan jendela kamar hotel gue nih, rame banget sama kembang api.
sebenernya mah lebih rame dari ini kembang apinya...

subhannallah ih.baru kali ini taun baru seneng banget. bukan gara2 firework aja sih, ada yang bbm ngirim vn lagi nyanyi, ada sms lucu banget. hahahaha pokonya mah suka bangetlah sama taun baru 2012 ni. kumpul sama keluarga palembang.

masih dalam suasana GPMB loh, gue hampir lupa waktu lagi di koridor hotel, gue kira lagi sama GBW. hahaha 

and happy new year from me and my sistaaaaaaah!
taken from inside the hotel room on front of the firework! cheers! i love fireworks!

love you Lampung!