Laman

Sabtu, 28 Januari 2012

berawal dari GPMB

sebelom masuk ke area lomba, kita itu pemanasan dulu. tempatnya di depan Istora. nah disitu mulai ceritanya..


Fieda sama ka Aisah udah stres,udah mulai kringet dingin,udah mulai gemeter. gue liat ada lawan GBW lagi pemanasan juga. kostumnya bagus,kuning. field commandernya cantik! lucu gitu. trus, ka Rinda dateng ke arah gue sama ka Aisah buat ngelap keringet dimuka gue. belom apa2 udah keringetan. tapi emang panas sih. trus bu siti dateng, bawain minum. tapi gue gamau. gue takut nantinya pengen ke kamer mandi. soalnya ni kostum ribet banget.

trus ka Gingin manggil gue sama ka Aisah, trus bilang 'yo,sekarang pemanasan dulu'. gue deg2an kaya lagi ngapaiin gitu. yaudah, karna itu udah kewajiban gue,jadi pimpin pemanasannya. baru juga berapa menit, paling 5 menit. tangan kiri gue udah sakit banget. pegel sih. trus gue nguap terus. ngantuk. hehe

selesai pemanasan brass, gue sama ka Aisah juga pemanasan. tapi yaaaaa kita udah cantik2  pake kostum gini, kalo pemanasan itu ribet banget. takut topinya lepaslah, takut ada yg sobeklah, takut make upnya ancurlah. alesannya banyak.

hampir lima belas menit kemudian, GBW masuk ke rollcall buat lomba. nah ini ceritanya!!

*di rollcall*

*i have no idea deh ya, kenapa semua orang yang ada didalem Istora itu termasuk mas2 panitia lombanya, ngeliatin gue sama ka Aisah #hehe. tapi emang bener ko. gue sama ka Aisah baris paling depan. kita udah diposisi march in. padahal kita lomba itu masih sekitar setengah jam lagi.*


gue santai berdiri dan istirahat ditempat. anak2 GBW yang lain sih udah pada heboh. stres kayanya. tapi ngga ada yang nangis. gue lagi berdiri ajaa tiba2 ada mas2 yang berdiri disebelah gue dan bilang 'mba,mau foto bareng boleh?' . kaget gue!

ya gue ngga enak sama mas2nya kalo gue nolak foto, jadi yaudah gue senyum.

and...gue istirahat ditempat lagi. gue ngobrol sama ka Aisah..'ka,deg2an ya' 'iya pid,sama' 'gimana dong' 'udah tarik napas aja,jangan tegang'. *skip*

lagi asik2 ngobrol sama ka Aisah, tiba2 lagi nih ada anak MB PKT, cewe sama cowo. minta foto sama gue. kayanya sih baik orangnya. senyumin gue terus. hahaha. sempet nyesel sih gue ngga minta pin bbnya,soalnya yang cowonya ganteng, haha boong deng. gue lupa mukanya.

nah, disebelah rollcall ini ada ruangan2 yang disewain gitu. buat nyimpen alat, buat latihan, dll lah. tepat disebelah gue ada ruangan Cempaka 5. pintu ruangannya pun disebelah gue. speechless. dipintu ruangan Cempaka 5 Istora Gelora Bung Karno.......banyak anak PKT lagi nontonin kita2 yang mukanya stres sama tegang gini masuk ke area lomba. ada yang ngeliatin, ada yang sibuk foto2, ada yang sibuk liat video mereka waktu lomba, ada yang lagi makan kacang, melongo, garuk2,banyaklah,lucu hahaha

ada satu cowo anak PKT...badannya tinggi, besar, ganteng. lagi senyum ke gue. yaudah gue senyum balik. lucuuuu banget mukanya. namanya....................................................udahlah. nanti aja.

speechless banget. *bukan geer* segerombolan PKT itu, senyum ke gue. senengnya gue ngga manusiawi tau ngga?! gue bukan senyum balik, tapi ngakak!lucu aja gitu,haha. merekanya juga ketawa sih hehe.

yang bikin gue semangat lomba tuh mereka. gatau kenapa. hehe

#singkatnya.

dilomba kedua, pas gue di rollcall, gue ngga liat satu pun tanda2 anak PKT. ruangannya tertutup rapih. *dalem hati. ya Allah, yang lucu kemaren kemana, ko ngga ada.*

singkatnya lagi. selesai lomba, kita2 pada packing. soalnya, abis pengumuman pemenang nanti, kita mau langsung pulang ke Cirebon.

di Istora..
masih ada penampilan dari UII, UGM, UNY, PKT, BCK Duri, sama apaaa gitu gue lupa. gue duduk sama ka Ghina sama ka Fahri.
pas bagian PKT tampil, dari awal mereka march in sampe march out, gue ngga liat si Lucu Yang Kemaren itu.    gue mikir2 gitu. dia main apa ya. gue ngira dia main tuba/bass drum/ tom. ternyata......

*singkat

setelah pengumuman pemenang ini, kita semua pada turun ke lapangan. buat party2 atau foto2 sama pialanya gitu. beruntung banget ade kelas gue diajak salaman sama field commandernya PKT. subhanallah..
dilapangan, sambil ada yang joget2 karna lagunya enak, ada yang lagi ngajak ngobrol tomnya PKT, ada yang nangis sok2an terharu gitu. *ini semua anak GBW, cukup memalukan.*  gue berusaha buat nyari2 Lucu Yang Kemaren itu. tapi ngga ada.

sedih juga sih gue, belom salam sama ka Rinda yang sebenernya dua jam yang lalu, dia udah balik ke bandung naik kreta. nyessssss. bakal kangen banget tuh sama ka Rinda.

okeeeey dengan muka2 yang ngantuk, yang seneng, yang biasa aja, yang kelaperan ini, kita GBW udah naik ke bis. on the way cirebon guysss.  sedih banget nih pas disini. kalo gue di cerbon dan Lucu Yang Kemaren itu di kalimantan, kan jauh banget :'


#singkat

dirumah nih, gue sengaja ol fesbuk buat nyari2 Lucu Yang Kemaren itu namanya siapa.

*duaminggukemudian* *lamabangetnyarinya*

i found him!! namanya.......boongan aja ya? Jon. gue add fesbuknya, dia ngechat gue. luculah pokonya hahaha trus alhamdulillah. tukeran pin bb. mimpi apa coba gue semalem. setelah dua minggu berturut2 tiap hari siang malem gue ol cari2 fesbuknya dan sekarang..kontaknya ada di kontak bbm gue!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :')
ternyata, dia itu pemain tuba

waktu itu..dianya off. jadi dia ngasih nomer hapenya ke guue. trus smsan gitulah jadi deket banget! thanks God!! hahahahahahahaha.

mau cerita apa lagi ya. terlalu frontal kalo gue ceritain disini. kalo mau gue ceritain, ke twiter gue aja, dm aja. hehe.

miss you anak2 MB PKT!!!!!!!!!!

salam super!!