Laman

Jumat, 16 Maret 2012

romantique, mais il rend le cœur malade

"dan mungkin karena perbedaan itu yang membuat hubungan kita menjadi seperti ini sekarang. maafkan aku, aku tak seharusnya berada disampingmu. aku tak seharusnya menatap matamu yang indah saat itu. aku tak seharusnya mengenalmu. aku tak seharusnya mengenalmu hingga sedekat ini. maafkan aku. ternyata kenal dekat denganmu hanya membuat hatiku terluka saat ku ingat kalau kita punya perbedaan. perbedaan yang benar-benar tidak bisa disatukan. maafkan aku, sejujurnya aku ingin sekali berada disampingmu. aku ingin sekali menemanimu makan siang, jalan-jalan, mendengarkan setiap ocehanmu terhadap tingkah laku ku yang menurutmu kurang baik. aku ingin menjalankan aktifitas normal denganmu. hanya aja..kita punya 'perbedaan'. perbedaan itu sangat menyiksa. perbedaan itu membuatku merasa jadi orang jahat. menjadi orang yang telah menyakiti hatimu. kalau saja kita tidak beda, mungkin aku sudah melamarmu tepat didepan menara Eiffle dan ribuan orang. aku benci perbedaan itu. namun, aku mencintaimu. maafkan aku"