Laman

Rabu, 12 Oktober 2011

music is my medicine

kaya lagunya blek ay pis. don't stop the party. gue suka banget sama lagu ini. ngga tau kenapa kalo gue dengerin lagu ini, gue tiba2 ngerasa menggelinjang. ngerasa pengen tinggal di Jakarta gitu. keren banget lagunya!!
 Pertama kali gue denger lagu ini tu waktu gue baru pulang sekolah nyetel tipi trus ada lagu ini. pertamanya sih gue ga suka,lama2 gue suka. suka banget. gue ngebayangin gimana gaulnya Jakarta. biasa aja ah.

lagu ini ada dihape gue. gue paling ga bisa kalo sehari aja ga megang hape walopun gue tau hape gue ga akan ada bbm ato twiter ato sms ato apalah. paling cuma sms ke mamam "mam jemput", "ok". gitu aja. ga repot2 ga cape2 kudu ngetik panjang2.

pernah waktu itu gue kena razia hape yang pake kamera. jdi ada guru diskolah gue yang ngejalanin razia hape dan itu bener2 ada. nyata gitu loh. gue kena, adi kena, valda kena. ya pokonya temen2 sekelas gue yang pake bb kena semua. ngambil hapenya harus sama orang tua. rempong juga sih.

karna trauma abis kena razia, yaudah besoknya gue bawa bb lagi. ya abis mau gimana lagi coba? ga punya hape yang ngga ada kameranyaaaa grrrr.

trus kaka gue yang cowo, balik kerumah bawa hape yang ga ada kameranya. yaudah gue pake aja itu.
jadi yang tiap hari gue dijemput pulang sekolah dimobil gue dengerin lagu,sekarangnya gu diem. dengerin lagunya minjem hape mamam.

gue kasiaaan banget sama bb gue. diem, membusuk dipojokan meja belajar gue. batre low dan ga ada nomernya. charger ilang, ngga ada sms masuk ato bbm masuk. yaiyaatuh.

eh tapi gue lebih ngga tega lagi waktu liat GHORBY BOTAK. aduh ngeliatnya tu kaya apa gitu. ngga enak banget.  dia tu anak pramuka, jadi waktu itu lagi ada acara kemping kelas 7 dan dia dibotakin. ngga botak2 juga sih, masih ada rambutnya dikit.

tapi kalo ghorby rambutnya dikriboin kaya giring nidji trus pake behel trus kacamatanya ganti, keren abis. kaya apaa gitu ngeliatnya.

udahlah ngantuk..